Halaman

Sabtu, 26 Oktober 2013

Apa itu Orgonite?



Orgone adalah perpaduan material sederhana (limbah logam, Kristal, logam, dan fiber) yang menyeimbangkan energi yang ada di alam oleh konversi Energi Negatif menjadi Energi Positif.
Orgone adalah sebentuk energi yang pada awalnya ditemukan oleh Dr Wilhelm Reich setelah 40 tahun melakukan penelitian. Dr Reich dikenal sebagai seorang ilmuwan yang mempunyai integritas yang sangat baik di reputasi internasional. Dia adalah anak didik Sigmund Freud ketika belajar untuk meraih gelar doktor dan setelah lulus ia menjadi asisten klinis di Klinik psikoanalisis Freud. Selama melakukan beberapa eksperimen saat bekerja di klinik, ia tidak sengaja menemukan energi misterius yang ada di semua mahluk hidup di bumi dan juga berada di atmosfir bumi, energi ini kemudian beliau beri nama orgone. Dia juga mendemonstrasikan teori energi orgone dengan pakar fisika Albert Einstein.
Energi orgone juga disebut sebagai “inti dari daya hidup yang ada di alam”. Ada juga yang menyebutnya sebagai animal magnetisme, odyle, life force, chi, manna, baruah, entelechy dan prana. Ilmuwan besar Sigmund Freud melakukan beberapa pengamatan mengenai emisi orgone dan fungsinya dalam emosi manusia. Freud menyebutnya libido.
Orgonite
Dalam perkembangannya, muncullah alat yang berfungsi untuk menghasilkan dan mengumpulkan energi orgone tersebut. Alat ini dikenal dengan nama Orgonite. Orgonite terbuat dari bahan-bahan sederhana yaitu serbuk/serabut logam, resin dan batu kristal.
Orgonite merupakan pembersih alami, penyembuh dan sumber energi positif. Orgone adalah nama yang diberikan ilmuwan Wilhelm Reich untuk energi vital yg ada di bumi ini. Energi ini sering disebut Chi atau fifth element (elemen ke lima).
Orgone menyerap energi negatif beserta racun-racun kimiawi di sekitar kita, merubahnya menjadi energi positif dan melepaskannya kembali ke atmosfir. Diketahui energi negatif yg tersebar di sekitar kita memberi pengaruh buruk bagi kesehatan dan lingkungan hidup. Energi negatif ini banyak ditimbulkan antara lain dari radiasi elektromagnetis jaringan selular, jaringan listrik, pemancar televisi polusi udara dan juga penyemprotan secara sengaja bahan-bahan kimia ke udara (chemtrails).




Keliatan kaya jimat yah? wahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar